Result

  • Orange Live Action

    Naho Takamiya (Tao Tsuchiya) adalah siswa SMA kelas 2. Selama musim semi, Naho Takamiya menerima surat yang dikirim oleh dirinya dari 10 tahun di masa depan. Dalam surat itu, dia menyukai mahasiswa transfer Kakeru Naruse (Kento Yamazaki). Kakeru Naruse dilakukan bekas luka emosional dari bunuh diri ibunya dan ia meninggal satu tahun kemudian. 26-tahun-tua Naho Takamiya berpikir tentang Kakeru Naruse sering. 2 tahun siswa SMA Naho Takamiya, dengan pengetahuan tentang apa yang dirasakannya 10 tahun di masa depan, mengambil tindakan untuk mengubah masa depannya.

  • Anohana Live Action

    Five childhood friends grow apart after the death of Honma Meiko, close playmate of them all. Yadomi Jinta, leader of the group when they were kids, neglects high school and lives as a shut-in when he unexpectedly starts seeing the ghost of Meiko, who can only interact with him and no one else. She has returned to ask Jintan to fulfill the forgotten wish she made as a kid.

  • Beck

    A normal fresh year highschool kid found his daily basis life extremely boring, until one day he met a dog and the owner of it that leads him to a completely new life filled with passion within musical stuff.

  • Boku wa Tomodachi ga Sakunai Live Action

    Second year high school student Kodaka Hasegawa has transferred to his new school about a month ago, but he still hasn’t made any friends. Kodaka Hasegawa was born from a Japanese father …

  • From Up on Poppy Hill

    A group of Yokohama teens look to save their school’s clubhouse from the wrecking ball in preparations for the 1964 Tokyo Olympics.

  • Tamayura: Graduation Photo Part 1 – Kizashi

    In the Spring, Fu, Kaoru, Norie, and Maon get promoted to third-year high school students, while Kanae has graduated. Two kouhai join the photography club. Even though they bring in new …

  • Tamayura: Graduation Photo Part 2 – Hibiki

    Part 2 of the Tamayura: Graduation Photo finale movie series.

  • Tamayura: Graduation Photo Part 3 – Akogare

    Part 3 of the Tamayura: Graduation Photo finale movie series.

  • Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action

    Kosei Arima (diperankan oleh Kento Yamazaki) memenangkan berbagai kompetisi piano sementara di bawah pengawasan ketat dari ibunya. Dia dikenal sebagai metronom manusia selama waktu itu. Sejak kematian ibunya, Kosei Arima belum mampu mendengar suara piano.
    Kosei Arima kemudian bertemu Kaori Miyazono (diperankan oleh Suzu Hirose) melalui teman masa Tsubaki Sawabe (diperankan oleh Anna Ishii). Kaori Miyazono memainkan biola dan memiliki sprit gratis. Sejak bertemu dengannya, Kosei Arima mampu menghadapi piano lagi. Sementara itu, Kaori memegang rahasia yang mungkin akan mengingatkan Kosei akan luka yang pernah di alamainya. ~Vira

  • Koe no Katachi

    Sebagai pemuda nakal, murid sekolah dasar Shouya Ishida berusaha mengalahkan kebosanan dengan cara yang paling kejam. Ketika orang-orang yang tuli Shouko Nishimiya pindah ke kelasnya, Shouya dan seluruh kelasnya tanpa berpikir menggoda dia untuk bersenang-senang. Namun, saat ibunya memberi tahu sekolah tersebut, dia dipilih dan disalahkan atas segala hal yang dilakukan kepadanya. Dengan Shouko yang pindah dari sekolah, Shouya ditinggalkan oleh belas kasihan teman-teman sekelasnya. Dia tanpa henti dikucilkan di seluruh sekolah dasar dan menengah, sementara para guru menutup mata. Sekarang di tahun ketiga sekolahnya, Shouya masih diganggu oleh kesalahannya saat masih muda. Dengan sungguh-sungguh menyesali perbuatannya yang lalu, dia menetapkan sebuah perjalanan penebusan: untuk bertemu dengan Shouko sekali lagi dan membuat kesalahan. Tidak ada Katachi yang menceritakan kisah hangat reuni Shouya dengan Shouko dan usaha sejujurnya untuk menebus dirinya sendiri, semua terus dihantui oleh bayang-bayang masa lalunya

  • Momo e no Tegami

    Setelah kematian ayahnya yang tak terduga, Momo Miyaura yang berusia 11 tahun meninggalkan Tokyo bersama ibunya dan pindah ke sebuah pulau terpencil tua di Laut Pedalaman Seto. Satu-satunya kenang-kenangan yang dia miliki dari ayahnya adalah surat yang belum selesai dengan hanya dua kata di dalamnya: “Dear Momo” -selalu dengan keributan hatinya dari situ.

    Di kota kecil yang baru dan asing itu, Momo dengan enggan mencoba menyesuaikan diri dengan bangunan kayu yang ketinggalan zaman, ladang tanaman sunyi, dan kuil-kuil terisolasi yang misterius. Suatu hari, saat menjelajahi loteng rumah barunya, dia menemukan buku gambar usang tentang youkai. Setelah penemuan ini, hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar kota, dan Momo disambut oleh kedatangan tiga youkai yang bermasalah.

    Momo e no Tegami bercerita tentang seorang gadis muda saat dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya yang aneh dan akhirnya menyesuaikan diri dengan surat misterius ayahnya.

  • Kuroko’s Basketball: Last Game

    Berasal dari Amerika, Jabberwock — tim bola basket jalanan dengan keterampilan yang sebanding dengan NBA — telah datang ke Jepang untuk memainkan pertandingan eksebisi melawan Strky, tim mantan siswa kelas tiga yang pernah bermain di Interhigh dan Winter Cup. Namun, karena perbedaan keterampilan yang sangat besar, Jabberwock dengan mudah menang. Kapten mereka, Nash Gold Jr., mengolok-olok gaya bola basket semua pemain di Jepang dengan membandingkannya dengan monyet. Marah dengan komentar jahat, Kagetora Aida menantang mereka untuk pertandingan balas dendam. Karena kesombongan dan keyakinan bahwa hasilnya tidak akan berbeda, Nash menerima tantangan itu. Kagetora kemudian mengumpulkan Vorpal Swords, sebuah tim yang terdiri dari Generasi Keajaiban, termasuk Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga, karena mereka adalah satu-satunya yang memiliki kesempatan melawan musuh yang tampaknya tak terkalahkan dari setiap sudut.

  • InuYasha: Toki wo Koeru Omoi

    Inu-Yasha telah menguasai serangan terakhir Tetsusaiga dan melanjutkan pertarungannya dengan Shikon Jewel shards dengan Kagome, Shippo, Sango, dan Miroku. Sayangnya, kejadian aneh dengan pecahan permata telah menghidupkan inkarnasi musuh iblis yang disegel oleh ayah Inu-Yashas. Inu-Yasha harus melampaui ayahnya dan menghancurkan setan atau setiap jiwa di Jepang ini akan dikonsumsi.

  • InuYasha: Guren no Houraijima

    Pulau Houraijima yang misterius telah muncul kembali setelah 50 tahun, dan dengan kemunculannya kembali telah membawa serangan empat dewa, the Shitoushin, yang memiliki mata mereka bergantung pada kekuatan yang melindungi dan mempertahankan pulau itu. Sekarang terserah pada Inuyasha dan teman-temannya, bersama dengan Sesshoumaru, untuk menemukan cara untuk mengalahkan Shitoushin yang berkuasa.

  • InuYasha: Tenka Hadou no Ken

    Izayoi dan Inu no Taishou, orang tua Inuyasha, mengalami masalah dengan seorang manusia bernama Setsuna no Takemaru. Sou’unga sebuah pedang ajaib yang telah disegel selama 700 tahun ditemukan. Sekarang semua orang mengejar pedang dan kekuatannya tapi sepertinya pedang memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya.

  • InuYasha: Kagami no Naka no Mugenjo

    Inuyasha dan perusahaan akhirnya menghancurkan Naraku. Dan masing-masing mulai berpisah. Sango akan menemukan adiknya Kohaku; Miroku kembali ke rumah lamanya; Inuyasha, Kagome dan Shippou pergi untuk mengumpulkan sisa pecahan Shikon. Sayangnya kedamaian ini tidak bertahan lama. Tak lama kemudian bulan purnama terbit, dan terus naik setiap malam membawa serta janji bahaya. Kagura dan Kanna pergi mencari cermin, di mana terkunci di dalamnya adalah penguasa malam yang kekal, Kaguya. Untuk membebaskannya mereka harus mengumpulkan lima barang dan memasukkannya ke lima danau Fuji. Menetapkan gratis berarti bahaya terburuk bagi Inuyasha dan yang lainnya. Siapa yang terpaksa menghadapi ancaman baru ini.